Tinggal hitungan jam, kita sudah memasuki Tahun 2019. Banyak hal yang anda alami di Tahun 2018, entah itu keadaan duka maupun keadaan bahagia.

Begitu juga kami, BayuanggaDotCom.

Banyak hal kami alami. Kami ingat Bayuangga dibangun pada Penghujung tahun 2017 demi memfasilitasi permasalahan-permasalahan UKM terutama berkaitan dengan omset dan penjualan.

Kami memulainya dari kecil dan sampai saat ini kami masih tumbuh dan berkembang bersama UKM-UMKM. Di awal-awal Bayuangga tidak jualan produk. Kami fokus membina, sharing bersama UKM-UMKM tentang dunia online shop, tentang Product Quality dan lain-lain yang mendukung dan berpengaruh terhadap penjualan produk UKM secara online. Hingga saat ini dengan UKM yang ada tergabung sebagai mitra, kami mengalami transaksi harian yang terus tumbuh dan berkembang.

Kami percaya, Orang baik akan ditemukan orang baik pula.

Karena itu kami berusaha melakukan yang terbaik, baik untuk UKM-UMKM maupun sebagai pembeli kami.

Proses order kami kontrol sedemikian rupa agar UKM mudah dan anda sebagai pembeli bisa memberikan kepercayaan kepada kami. Kami sudah menghubungkan dengan beberapa channel pembayaran walaupun belum semua kami aktifkan. Mulai menggunakan Transfer, MiniMarket hingga melalui Kartu Kredit.

System kami juga sudah terintegrasi dengan beberapa layanan ekspedisi terpercaya, yang bisa anda cek status pengiriman anda setiap saat secara Real-Time.

Bagi orang percaya, seharusnya menjadi terbaik bukanlah hal utama, tetapi yang terutama adalah MELAKUKAN YANG TERBAIK.

Karena, ketika semua dimulai dengan yang terbaik, maka hasilnya pun tidak akan jauh dari kata-kata baik. Walaupun di luar target, hasilnya itu mungkin hanya “cukup” dan ini masih juga di seputaran hal baik.

Jadi di kesempatan yang baik ini, jangan tunggu lagi, yuk langsung aja cari barang yang kamu inginkan. Dengan membeli produk UKM-UMKM ini, sama artinya anda memberi hal baik terhadap para UKM-UMKM yang akan tumbuh dan berkembang bersama kami.

Author dnweb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *